You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Dagan
Desa Dagan

Kec. Solokuro, Kab. Lamongan, Provinsi Jawa Timur

Profil Desa -- selengkapnya...

PELAYANAN JEMPUT BOLA PENGURUSAN AKTA KEMATIAN, AKTA KELAHIRAN, & REKAM eKTP DISDUKCAPIL LAMONGAN

AH SAIFUL ABID 11 November 2020 Dibaca 442 Kali
PELAYANAN JEMPUT BOLA PENGURUSAN AKTA KEMATIAN, AKTA KELAHIRAN, & REKAM eKTP DISDUKCAPIL  LAMONGAN

desadagan.id - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lamongan akan memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat melalui kegiatan pelayanan jemput bola/ keliling ke desa-desa di wilayah Kabupaten Lamongan. Pelayanan jemput bola di Wilayah Solokuro bagian Timur akan dilaksanakan pada  hari Selasa, 17 November dan Kamis, 19 November 2020 bertempat di Kantor Balai Desa Dagan pada jam 08.00 - 12.00 WIB.

Kegiatan Jemput Bola Disdukcapil Lamongan merupakan salah satu upaya memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan dokumen kependudukan, antara lain perekaman KTP elektronik, pelayanan akta kelahiran, dan pelayanan akta kematian.

"Kegiatan ini tentu sangat memudahkan bagi masyarakat. Harapan dari kami, banyak masyarakat yang antusias dan memanfaatkan kegiatan yang sangat penting ini. karena kegiatan ini tidak setiap hari ada. sehingga masyarakat saya harapkan benar-benar mempersiapkan dan mengikuti program yang sangat positif ini" Tutur Bapak Warjidan (Kepala Desa Dagan). 

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa walaupun kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Dagan namun kegiatan ini juga diperuntukkan bagi semua warga empat desa wilayah timur kecamatan Solokuro yang membutuhkan (meliputi Desa Dagan, Banyubang, Bluri, & Takerharjo).

 

"Saya mau buat akte tapi gak punya surat nika apa bisa mohon info nya trimakasi
Zukiatin 11 November 2020
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image